Maia-Marsha Aruan-El Rumi

Dua anak lelaki Maia Estianty, Al Ghazali dan El Rumi saat ini sama – sama sudah punya kekasih. Sebagai ibu, Maia terbilang keren karena bisa dekat dengan pacar – pacar anak – anaknya. Khusus untuk Marsha Aruan, pacar El Rumi, Maia mengatakan jika dirinya telah memberikan restu.

Maia Estianty begitu menyukai sosok Marsha Aruan. Bagi Maia, Marsha bukan hanya seperti anak sendiri, tetapi sudah seperti temannya. Sehingga Maia tak perlu lama untuk bisa dekat dengan Marsha. Tak heran, meski tidak ada El Rumi, Maia kerap mengjak Marsha untuk menghadiri acara – acara yang didatanginya juga.

“Anaknya baik, ceria. Aku sama dia sudah bukan kayak orang tua dan anak, tapi benar-benar kayak temen aja, nyantai. Jadi kayak kita seumuran. Jadi enggak ada gap antara anak dan orang tua. Benar-benar santai banget, dan benar-benar yang kayak temen. Enggak ada malu-malunya, dan enggak ada canggung-canggungnya sih,” urai Maia menggambarkan sosok Marsha Aruan, dikutip Kumparan (24/8).

Maia pun tak masalah jika Marsha dan El Rumi ingin menikah saat ini, karena dirinya pun dulu menikah saat umur 20 – an.

“Iya dong (merestui). Saya juga umur 20 tahun malah sudah nikah. Kira-kira hampir-hampir seumuran El gitulah,” ucap Maia.

Selain Marsha Aruan, Maia juga dekat dengan pacaar Al Ghazali, Alyssa Daguise. Maia mengajak Alyssa dan Al berlibur ke Jepang beberapa waktu lalu.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here