Gaya Hidup

Makan 6 Kali Sehari, Ini Rahasia Tubuh Seksi Dari Cristiano Ronaldo

Salah satu pemain sepak bola terbaik dunia, Cristiano Ronaldo, terkenal karena tubuh seksi dan bugar. Itu karena diet ketat yang dia jalankan.

Superstar Portugal ini begitu berhati-hati dalam mengonsumsi makanan. Ia harus menghitung kalori, tapi latihan yang luar biasa membuatnya tak perlu menahan diri ketika waktu makan tiba.

Banyak yang penasaran, makanan apa saja yang Ronaldo konsumsi?

Cristiano Ronaldo mengungkapkan jenis makanan yang dia santap untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Bahkan, superstar Real Madrid itu mengatakan ia bisa makan hingga enam kali dalam sehari. Yang pasti, salah satu rahasia keberhasilannya adalah makan teratur.

Menurutnya, sarapan menjadi salah satu makanan yang paling penting. Ia harus memastikan cukup makan sehingga memberinya cukup energi hingga waktu makan siang.

Berdasarkan situs The Sun, sarapan khas Cristiano Ronaldo antara lain ham dan keju, croissant, roti panggang dengan alpukat, yogurt, dan berbagai buah-buahan. Untuk menu pencuci mulut, dia memilih jus buah segar dan kopi. Selain itu, Cristiano Ronaldo juga mengurangi makanan yang diproses dan bergula.

Menu makan siang Cristiano Ronaldo

Untuk makan siangnya, pria yang akan berusia 34 tahun ini lebih mudah melahap sejenis hidangan ikan. Hidangan favoritnya dinamakan bacalhau braz yang merupakan piring yang berisi cod, bawang, kentang, dan telur orak-arik.

Menurut kepala koki tim nasional Portugal, Ronaldo juga akan meminta swordfish dan sea bass.

“Ronaldo makan segala macam hidangan, sebagai atlet yang bertanggung jawab, tapi yang paling dia sukai adalah ikan seperti ikan gilt-head bream, swordfish dan sea bass,” kata Chef Lavrador kepada Le10Sport.

Lantas bagaimana dengan makan malamnya? Ronaldo tetap memilih makanan sehat untuk dikonsumsi.

Sumber Berita

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *