chaca frederica

Salah satu anggota Girl’s Squad, Chaca Frederica mantap menutup auratnya dengan mulai mengenakan hijab. Artis rekan dari Nia Ramadhani ini juga diisukan keluar dari genk arisan sosialita tersebut, usai berniat untuk lebih agamis lagi.

Belum terlambat memang bagi muslimah 28 tahun itu untuk mulai menjalankan perintah Allah yang ada dalam Al Qur’an surah Al Ahzab ayat:59, juga ada dalam surah An-Nur ayat:31 untuk menutup aurat dengan baik.

Kabar tentang Chaca dan hijabnya pun diunggah di Instagram Ruben Onsu. Ia menulis caption “Bersama si cantik @chafrederica yang sudah berhijab,” pada foto dirinya dan Chaca.

Sebelumnya Chaca juga sempat mengunggah foto berhijab, namun tak ada keterangan lebih lanjut bahwa ia akan bertransformasi memakai busana muslimah di keseharian.

Rupanya proses mencari hidayah sedang dijalani oleh dirinya, dengan postingan Instagram mengenai menghadiri kajian, sampai akhirnya memutuskan menutup aurat.

“Kajian Minggu – Bagaimana cara mendapat hidayah bila hati sdh tertutup?.. Al-Ankabut 29:69 “Dan orang2 yg serius menjemput/menggambil hidayah Kami, itu org2 yg Kami ksh petunjuk untk mendapatkan jalan kembali,” tulis Chaca Frederica.

Menanggapi keputusan Chaca untuk berhijab, Nia Ramadhani mengungkap demikian:

“Kalau dia (Chacha Frederica) pakai hijab, dia memang agamanya kuat banget sih. Jadi doain aja sesuai keinginan dia,” ujar Nia kepada laman kapanlagi.com.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here