Gosip Artis

Mantap Berhijab, Asha Sara Bersyukur Didukung Keluarga

Asha Sara

Satu lagi selebritas tanah air yang memutuskan untuk mengenakan hijab. Dia adalah Asha Sara. Mengambil keputusan untuk merubah total tampilannya, Asha Sara bersyukur karena ia mendapat dukungan penuh dari keluarga.

Tidak gampang memang bagi seorang muslimah yang sebelumnya terbiasa kemana – mana tanpa hijab, untuk kemudian berhijab. Apalagi jika ia berasal dari kalangan entertainer. Hal itu juga dirasakan oleh Asha Sara yang butuh waktu untuk membulatkan niatnya mengenakan hijab. Beruntung, Asha Sara didukung oleh suami dan juga keluarganya yang lain untuk berhijrah.

“Keluarga banget-banget mendukung, suami apalagi, mamaku juga sampai nangis-nangis. Karena orang tua pasti pengin anaknya apalagi kita muslimah tutup aurat. Jadi mama sampai senang banget dan berdoa semoga nggak cuma sesaat dan aku minta doanya insya Allah,” ujar Asha Sara, dikutip Kapanlagi (17/5).

Tak hanya keluarga, Asha juga mendapat dukungan dari teman – temannya baik yang muslim maupun non muslim.

“Pada mendukung, mau yang non muslim teman-teman aku atau yang muslim. Alhamdulillah mereka ngasih doa banyak ‘mudah-mudahan bisa terus pakai hijab jangan sampai buka tutup’. Banyak pesanlah ya ginilah kerjaan kalau mau belajar, kalau buka (hijab) lagi jadi omongan,” harapnya.

Untuk urusan busana muslim, Asha memang belum punya banyak, tetapi ia beruntung punya ipar yang sudah terlebih dahulu berhijab dan tahu tentang fashion muslimah.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *