Gosip Artis

Marko Simic, Pesepakbola Yang Diduga Telah Lecehkan Via Vallen

Marko Simic

Pelecehan seksual yang dialami Via Vallen menyeret nama Marko Simic, penyerang Persija Jakarta yang namanya sedang melambung saat ini. Marko Simic diduga sebagai sebagai pelaku pelecehan seksual yang dialami Via Vallen.

Via Vallen curhat sedih di InstaStory. Ia menyertakan screenshot percakapannya dengan seorang laki – laki yang ia sebut sebagai pemain sepakbola ternama di Indonesia saat ini. Pesepakbola itu memita Via untuk memakai baju seksi di kamarnya dalam DM (Direct Message) yang ia kirim pada Via. Via memang tak menyebut siapa sebenarnya pesepakbola yang dimaksud, tetapi kemudian netizen ramai – ramai menyambangi Instagram Marko Simic dan menduga kuat jika Marko Simic lah orang yang dimaksud Via.

Via Vallen-1

Akibat serangan dari netizen ini, Marko Simic pun memilih menon aktifkan tombol komentar pada setiap postingannya di Instagram. Tetapi ada pula netizen yang ragu jika Simic lah pelakunya. Karena Via mengatakan mereka tak pernah bertemu, sedangkan Via dan Simic pernah satu panggung.

Marko Simic-Via Vallen

Sayangnya, ternyata tak semua netizen mendukung Via Vallen. Banyak yang justru menganggap Via kampungan karena curhat di media sosial mengenai hal seperti itu.

“Norak bgt si via vallen,klihatan dr kampung malu maluin..hahahha,” ucap akun @putrinovesa di akun Instagram gosip @lambe_turah.

“Mestinya malu sih dilecehkan sm org asing gt. Dianggap cewek gituan. Eh malah dj post pulak dengan bangganya. Wkwk otaknya sengklek,” tuding akun @edgarvlnt.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *