Gosip Artis

Marshanda Akhirnya Lepas Rindu Dengan Sang Anak

marshanda dan sienna2

Sempat galau tak bisa bertemu, Marshanda kini  sedang bahagia karena sudah melepas rindu dengan sang anak. Hal tersebut ditunjukkan oleh postingan foto bersama Sienna di akun instagram Ben Kasyafani. Ben mengunggah foto bersama Sienna, Marshanda dan sang istri Nesya.

“We call it, we-fie,” tulis keterangan Ben.

ben kasyafani marshanda1

Nampak dalam foto tersebut Marshanda tersenyum bahagia menggendong Sienna. Curhatan sedihnya dalam akun instagramnya memang menuai sorotan netizen. Terlebih lagi Ben Kasyafani juga memberikan komentar terhadap apa yang dirasakan Marshanda.

Kisah rumah tangga Marshanda dan Ben Kasyafani memang sudah berakhir. Ben juga sudah menikah dengan Nesya. Hak asuh Sienna, buah hati Marshanda dan Ben jatuh ke pihak Ben. Kesedihan Marshanda yang tidak bisa setiap hari bertemu dengan sang anak lantas dituangkan dalam akun instagramnya.

Dikabarkan pulan pemicu kesedihan Marshanda tak lain saat Sienna berada di Australia bersama Nesya dan juga Ben. Sebagai seorang ayah, rupanya Ben tak ingin kesedihan mantan isrinya dijadikan konsumsi public yang berlebihan. Saat menjalani syuting striping, Ben dan Nesya membawa Sienna untuk bertemu dengan ibunya.

Ben juga tak menampik jika Marshanda punyak hak untuk memberikan kasih sayang yang sama seperti ia dan istri memberikan kepada Sienna.

“Sienna sering aku dan Ines ajak diskusi dan mendengarkan bagaimana perasaannya ke kamu. Dia bilang “Aku sayang ibu, aku kangen ibu,” tulis Ben beberapa waktu lalu di akun instagramnya.

Munculnya foto kebersamaan Ben, Marshanda, Nesya dan Sienna menuai perhatian bagi netizen. Beberapa netizen mengomentari pertemuan mereka yang diabadikan dalam sebuah foto. Doa doa baik juga muncul dalam postingan tersebut.

“Kalian bertiga orang tua yang hebat bagi Sienna,” komen @oktaviaozil31

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *