Gosip Artis

Meggy Diaz Sebut Hubungannya Dengan Tukul Arwana Sebatas Rekan Kerja

Tukul Arwana-Meggie Diaz

Meggy Diaz dan Tukul Arwana menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show pada 23 Mei 2018 kemarin. Pada kesempatan itu, Meggy menyebut jika hubungannya dengan Tukul hanya sebatas rekan kerja saja.

Pertanyaan yang dilontarkan Hotman Paris pada Tukul Arwana soal hubungan sebenarnya yang terjalin antara Tukul dan Meggy dijawab berbelit – belit oleh Tukul. Hotman kemudian melempar pertanyaan yang sama pada Meggy Diaz. Di luar dugaan, Meggy justru tak mengakui hubungannya dengan Tukul adalah hubungan asmara. Ia hanya menganggap Tukul seperti saudara dan rekan kerja saja.

“Sementara hubungan persaudaraan dan hubungan kerja aja, Bang. Iya kan ya mas? (bertanya pada Tukul) Aku takut salah,” jawab Meggy Diaz.

Tukul pun memuji Meggy Diaz sebagai cewek yang tidak matre yang hanya melihat lelaki dari banyak hartanya saja.

“Dia (Meggy Diaz) nggak mata duitan. Cinta yang tulus itu yang sangat luar biasa. Tidak ada motif, tidak ada tujuan,” puji Tukul.

Lolita Agustine mencoba mengorek Meggy Diaz soal hadiah yang dirumorkan sering ia terima dari Tukul. Meggy pun membantah telah menerima hadiah, ia mengatakan jika apa yang ia terima adalah honor.

“Bukan hadiah sih sebenarnya. Semacam honor, karena beliau kan sering mengajak saya ngejob.” kilah Meggy.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *