Gosip Artis

Meggy Wulandari Sebut Kiwil Tak Bisa Adil Dalam Berpoligami?

Meggy Wulandari

Meggy Wulandari tidak percaya jika ada orang yang menyebut dirinya bisa adil dalam melakukan poligami. Tidak ada manusia selain Rasul yang bisa adil pada istri – istrinya. Lantas, apakah Kiwil juga tidak adil pada Meggy dan istri pertamanya?

Meggy Wulandari adalah istri kedua dari komedian yang kini juga menjadi pendakwah, Kiwil. Bersedia dimadu, Meggy mengaku jika dirinya masih merasa tidak mendapat keadilan dari Kiwil. Terkadang ketidak adilan itu memunculkan perselisihan.

“Karena keadilan itu cuma milik Allah. Kesempurnaan itu hanya milik Allah. Jadi, kalau ada yang bilang poligami itu katanya akur ini lah ada contohnya aku. Aku nggak percaya. Kenapa aku nggak percaya? Pasti ada konflik. Karena gini loh, manusia itu tidak akan pernah bisa adil. Karena keadilan itu punya Allah,” ujar Meggy, dikutip Kapanlagi (28/5).

Meggy Wulandari-Kiwil

Meggy pun memperingatkan pada semua lelaki yang sesumbar bisa adil dalam berpoligami untuk menarik kembali ucapannya. Karena pada kenyataannya hal itu tidak akan pernah terjadi.

“Buat laki-laki, bilang saya bisa adil, saya bisa membagi porsinya dengan adil, nggak mungkin, bapak-bapak para pelaku poligami. Karena keadilan itu yang hakiki hanya milik Allah. Makanya kita disyaratkan poligami boleh tapi asal adil, tapi manusia tidak bisa adil,” paparnya.

Meggy pun menyarankan bagi wanita – wanita yang dipoligami untuk bisa lebih bersyukur dengan keadaannya sehingga suaminya bisa mendapatkan keberkahan.

“Jadi disini qadarallahnya adalah si wanitanya si istrinya, mau tidak menerima segala kekurangan suaminya kalau tidak bisa berbuat adil. Karena kalau tidak bisa berbuat adil, maka menjadi dzolim, karena istrinya sakit hati. Sebaik baiknya para istri yang Dipoligami adalah menerima segala kekurangan suami, segala ketidakadilan yang dia rasakan. Supaya dia hidupnya tenang, mendapat Ridho Allah supaya suaminya ya juga berkah,”

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *