meghan markle

Tepat pada 4 Agustus 2018 kemarin, Meghan Markle atau Duchess of Sussex berulang tahun ke-37 tahun. Tak ada perayaan yang istimewa di dalam Kerajaan. Akun twitter resmi kerajaan Inggris @KengsintonRoyal hanya memposting ucapan terimakasih bagi masyarakat yang turut mengucapkan selamat ulang tahun bagi Meghan.

“Thank You everyone for your lovely messages on The Duchess of Sussex’s birthday,” tulis akun twitter @Kensington Royal.

meghan 1

Ulang tahun kali ini memang terlihat berbeda bagi Meghan. Pasalnya, ia kini berada dalam lingkup keluarga Kerajaan Inggris dengan segala peraturan di dalamnya. Dikutip dari laman People.com (4/8/2018), Meghan tengah menghadiri pesta pernikahan rekannya. Bersama Pangeran Harry, Meghan hadir dengan balutan rok tiga warna juga atasan berwarna hitam lengkap dengan topi.

meghan dan harry

Di tanggal kelahiran yang sama rupanya bertepatan dengan ulang tahun Ratu Elizabeth II. Dikutip dari laman Dailymail, salah satu hal yang harus dipelajari oleh Meghan saat berada dalam lingkungan kerajaan adalah etika. Hal yang mengejutkan datang dari kakak tiri Meghan Markle yang mengomentari akun twitter @KensingtonRoyal.

“Selamat ulang tahun Meg.Akan sangat menyenangkan dan sopan jika kamu mengirimi ayah kartu ucapan ulang tahun tanggal 18 Juli lalu  yang sudah terlambat itu,” tulis Samantha

Memang hubungan Samantha Markle dan Meghan Markle diketahui kurang akur akibat perselisihan pendapat soal ayah mereka. Samantha Markle terpaksa mengirimkan ucapan lewat akun twitter Kensington Royal karena Meghan kini sudah tak memiliki akun sosial media lagi.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here