mel b

Melanie Brown atau Mel B, mantan anggota Spice Girls secara blak-blakan mengakui bahwa dirinya sedang mengalami stres berat dan hendak menjalani perawatan di pusat rehabilitasi. Dirinya didiagnosis oleh dokter dengan gangguan stres pascatrauma (PTSD) akibat proses perceraiannya dengan Stephen Belafonte.

Selain itu dirinya yang sedang mengerjakan penulisan buku Brutally Honest yang berkisah tentang berbagai masalah dan kesulitannya selama ini, mengaku sangat emosional karena hal tersebut.

“Saya bekerja dengan seorang penulis di buku saya Brutally Honest, dan itu membuat trauma yang luar biasa, menghidupkan kembali hubungan emosional yang kejam serta menghadapi begitu banyak masalah besar dalam hidup saya,” kata Mel B seperti dilansir laman The Sun.

Mel B juga mengisahkan kebiasaan minum minuman keras yang selama ini ia lakukan akibat pengalaman buruk dalam hidupnya.

Karena berbagai masalah dengan psikis tersebut Mel akhirnya memutuskan mengikuti terapi selama beberapa pekan ke depan.

Di akun twitter pribadinya, juri America’s Got Talent  juga mengunggah tautan ke laman situs yang menjelaskan perihal apa yang dimaksud dengan PTSD.

Beruntung Mel B mendapat dukungan penuh dari keluarga, terutama sang bunda Andrea Brown. Andrea diketahui beberapa kali berkicau di akun twitternya untuk menyemangati Mel.

“Saya bangga dengan kejujurannya dan saya bangga putri saya berbicara tentang hal yang mempengaruhi begitu banyak orang,” tulis Andrea.

Selama menikah dengan Stephen Belafonte, Mel dikabarkan kerap mendapat kekerasan fisik dan verbal. Sang mantan suami akhirnya digugat cerai karena menghamili pengasuh anak mereka tahun 2017 lalu. Mel B dikabarkan harus membayar biaya yang sangat mahal saat perceraian dan menjadi bangkrut.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here