Gosip Artis

Michelle Ziudith Dulu Hobi Melukis Tapi Disimpan Di Gudang

Michelle Ziudith

Michelle Ziudith mengungkapkan hal yang belum pernah ia katakan sebelumnya. Ternyata, dulu Michelle punya hobi melukis. Sayangnya, lukisan – lukisan Michelle hanya disimpan di gudang lantaran ia tak suka memamerkan hasil karyanya itu pada orang lain.

Michelle Ziudith dipercaya untuk memerankan karakter Tania di film Ananata. Film yang diproduksi oleh MD Pictures itu mengangkat cerita dari sebuah novel berjudul ‘Ananta Prahadi’ karya Risa Saraswati. Dalam film tersebut, Tania dikatakan adalah seorang pelukis yang tak suka jika lukisannya dilihat orang lain. Sikap egois Tania ini ternyata juga dimiliki oleh Michelle Ziudith dulu.

“Tania ini adalah zaman dulunya Michelle Ziudith. Karena aku juga suka melukis dulu jadi aku paham gimana rasanya. Ada juga beberapa teman aku yang tetap menjadi seniman lukis,” ungkap Michelle Ziudith, dikutip Vivanews (1/5).

Film Ananta

“Aku suka (ngelukis), tapi aku ada rasa egois sendiri di mana aku enggak akan nunjukin hasil lukisan aku. Enggak tahu kenapa, jadi disimpan di gudang aja daripada aku kasih lihat ke orang lain,” sambungnya..

Bertemu dengan karakter film yang pernah menjadi karakter pribadinya di masa lalu, Michelle pun bersyukur.

“Terima kasih juga buat Kak Risa yang sudah seperti membuat kenyataan yang pernah aku alami dulu menjadi cerita dan novel yang sekarang difilmkan ini,” ucapnya.

Di film ini, Michelle akan berpasangan dengan Fero Walandouw dan Nino Fernandez.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *