Gosip Artis

Mona Ratuliu Pilih Minum Jus Ketimbang Es Teh Manis Saat Buka Puasa

Mona Ratuliu-Anak

Seiring bertambahnya usia, Mona Ratuliu lebih selektif dalam memilih menu makan dan minum selama puasa. Jika dulu dirinya lebih suka berbuka puasa dengan es teh manis, kini Mona mengaku lebih memilih berbuka dengan jus.

Mona Ratuliu menyadari benar jika didalam kesegaran es teh manis, ada gula yang jika berlebihan dalam tubuh tidak akan baik dampaknya bagi kesehatan. Untuk itu, meskipun selama seharian penuh menahan lapar dan dahaga karena berpuasa, Mona menahan diri untuk tidak minum es teh manis saat berbuka. Ia akan meminum jus yang ditambah kurma atau madu sebagai gantinya.

Mona Ratuliu

“Sekarang, lebih memilih kayak apa ya yang sehat, es teh manis memang menggoda, tapi aku lebih memilih jus, tambahin kurma atau madu,” ujar bintang sinetron ‘Lupus Milenia’ itu dilansir Vivanews (14/5).

Jika Mona selektif untuk urusan makan dan minum di bulan Ramadan, berbeda halnya dengan perawatan kecantikan selama puasa. Mona menyarankan agar semua orang memakai bahan perawatan yang memang cocok untuk kebutuhan masing – masing.

“Kalau perawatan standar, kalau produknya tepat, kayak aku pakai Oilum, rutinitas benar, kita yang tahu kondisi kulit kita,” jelasnya.

Istri Indra Brasco ini menghimbau semua orang tidak tergoda dengan makanan atau minuman tidak sehat hanya karena lapar mata karena seharian telah berpuasa. Makanan dan minuman yang sehat justru membuat tubuh kuat dan tidak mudah lapar.

“Memilih makanan sehat salah satu membantu, kelihatan dari luar, kalau puasa butuh ekstra,” tutupnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *