Gosip Artis

Mulan Jameela Bantah Rilis Lagu Untuk Saingi Maia Estianty

mulan-maia

Lagi – lagi dua penyanyi top tanah air, Mulan Jameela dan Maia Estianty dikabarkan bersaing karena merilis lagu di waktu yang berdekatan. Hanya saja, Mulan membantah jika ia berniat menyaingi lagu duet Maia dan Tata Janeeta.

Mulan Jameela resmi merilis album bertajuk “99 Vol 2 ‘Patience’” di Atrium Plaza Semanggi, Jakarta Selatan pada Rabu, 2 Mei 2018 kemarin. Album dengan lagu andalan ‘Aku Mau Kamu’ itu dianggap sebagai ‘jawaban’ atas singel Sang Penggoda milih Tata Janeeta featuring Maia Estianty. Menanggapi hal itu, Mulan pun membela diri. Ia mengatakan jika dirinya tak ikut campur dalam pemilihan waktu perilisan album. Ia pun menambahkan jika lagu – lagunya sudah ia ketahui sejak lama, sehingga tidak ada istilah ‘jawaban’ atas lagu orang lain.

“Kalau itu harus ditanya ke label ya. Yang menentukan kan mereka, saya pribadi tahu ini sudah dari awal tahun. Malah ini mundur dari jadwal sebelumnya,” jelas istri siri Ahmad Dhani itu dikutip Kompas (2/5).

Mulan juga tak berniat bersaing dengan musisi manapun. Alih alih bersaing, Mulan justru memuji sosok Tata yang dianggap bisa diandalkan.

“Kalau menurut aku, aku enggak pernah berniat untuk saingan dengan siapa pun ya, namanya sesama musisi. Yang penting mengeluarkan karya aja sih. Semakin banyak karyanya, semakin bagus. Ya aku kan sama Tata, dia dulu di RCM, dia sudah lama juga di musik, lagunya juga banyak diterima masyarakat. Mudah-mudahan bisa terus berkiprah, karena dia penyanyi yang bisa diandalkan,” paparnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *