Gosip Artis

Nabila Syakieb Pilih Tahun Baruan Di Rumah Karena Sedang Hamil Besar

Nabila Syakieb2

Jika kebanyakan selebritas tanah air berlibur ke luar negeri untuk menyambut tahun baru 2018 nanti, berbeda halnya dengan Nabila Syakieb yang memilih untuk melewatkan malam pergantian tahun di rumah saja. Keputusan Nabila ini dikarenakan keadaan dirinya yang sedang hamil besar.

Usia kandungan Nabila Syakieb memang belum memasuki masa persalinan, tetapi ia tidak mau mengambil resiko dengan pergi jauh hanya untuk merayakan tahun baru. Apalagi dokter kandungannya sudah melarangnya untuk bepergian menggunakan pesawat terbang.

“Karena kan memang sudah enggak boleh terbang (naik pesawat) juga, jadi ya liburan-liburan yang jauh ngeri juga ya. Karena tahun baru (usia kehamilannya) sudah masuk sembilan bulan, jadi sudah enggak bisa liburan yang naik pesawat,” terang bintang sinetron ‘Cinta Di Langit Taj Mahal’ itu dikutip Kompas (29/12).

Nabila juga tak punya acara khusus di tahun baru. Ia berencan kumpul keluarga saja di rumah.

“Acara tahun barunya sama keluarga saja di rumah. Dibilang mepet (dengan waktu melahirkan) sih enggak, cuma ya jaga-jaga saja. Jadi, mendingan acara liburan tahun barunya di rumah saja,” tambahnya.

Selama hamil hingga menjelang lahiran, Nabila Syakieb memang belum pernah babymoon. Hal ini dikarenakan kesibukan sang suami yang tidak bisa ditinggal.

“Kalau babymoon (bulan madu sebelum melahirkan), aku enggak sempat, karena suami aku banyak kerjaan juga, jadi ya kami biasa saja,”  tutupnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *