Gosip Artis

Nama Putra Ketiga Kate Middleton Diumumkan, Ini Lengkapnya

043572100_1524542748-20180423-Momen-Mesra-Kate-Middleton-dan-Pangeran-William-AP-1

Setelah empat hari pasca kelahiran putra ketiga Kate Middleton dan Pangeran William, akhirnya nama bayi tampan itu diumumkan. Pengumuman resmi siapa nama anggota baru kerajaan Inggris itu dilakukan oleh istana Kensington Palace lewat akun twitternya pada Jumat (27/4/2018).

“Pangeran William dan Kate Middleton dengan senang hati mengumumkan Louis Arthur Charles sebagai nama anak ketiga mereka,” demikian bunyi pengumuman yang diunggah beserta satu foto Kate Middleton usai melahirkan dan menunjukkan wajah putra ketiganya pada publik.

“Bayi laki-laki ini akan dikenal sebagai His Royal Highness Prince Louis of Cambridge,” sambung pengumuman tersebut memperkenalkan gelar milik sang pangeran.

Penjelasan tentang makna dan arti dibalik nama itu pun diungkap oleh laman People, Jumat (27/4/2018). Menurut beberapa sumber, Louis adalah nama yang dikenal bermakna “prajurit terkenal” diambil dari bahasa Prancis.

Pangeran William sendiri memiliki nama Louis, yakni lengkapnya adalah William Arthur Philip Louis.

Putra pertama Kate Middleton, Pangeran George pun disematkan nama tersebut yakni George Alexander Louis.

Dari sang kakek, nama Louis juga bermakna sekali karena guru Pangeran Charles, bernama Earl Louis Mountbatten, dibunuh oleh pasukan IRA. Alasan itu bisa jadi membuat ia ingin cucu-cucunya yang pria memiliki nama tersebut.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *