Natalie Sarah-Hijab2

Tak banyak yang tahu jika Natalie Sarah saat ini sudah berhijab. Natalie pun membeberkan alasannya berhijrah karena ingin membawa almarhumah mamanya masuk surga.

Natalie Sarah merasa selama ini banyak sekali dosa yang telah ia lakukan, terutama pada kedua orang tuanya. Semenjak ibundanya meninggal pada September 2017 lalu, Natalie terus berpikir bagaimana menjadi anak yang berbakti pada almarhum mamanya. Dan setelah banyak merenung dan berpikir, Natalie kemudian memutuskan untuk berhijab.

Natalie Sarah-Hijab

“(Saya berhijab karena) Udah banyak dosa. Yang tadi – tadi, yang dulu – dulu. Udah nyakitin perasaannya dia (almarhumah mama). Udah nggak jadi anak yang sholehah. Udah nggak ngasih contoh yang baik. Dan mudah – mudahan ini jangan ditiru oleh semua,” ungkap Natalie Sarah saat menjadi bintang tamu dalam program Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV.

Natalie sedih karena mamanya meninggal saat masih belum masuk Islam. Karenanya, ia sangat ingin mengajak sang mama masuk surga dengan menjadi putri sholehah.

“Belum lagi mama meninggal dalam keadaan beda agama. Jadi aku berhijrah niatnya mau jadi anak yang sholehah biar bisa membawa mama ke surga. Ingin menjadi istri yang sholehah, ibu yang baik,” harapnya.

Ibunda Natalie Sarah meninggal karena penyakit kanker payudara yang telah menggerogoti tubuhnya sejak 2010 lalu. Almarhumah dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Kanker Dharmais pada 17 September 2017.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here