Gosip Artis

Nikita Mirzani Akhirnya Mengaku Sudah Menikah Dengan Dipo Latief Pada 18 Februari 2018

Nikita Mirzani-Dipo Latief

Sejak dekat dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani memang tidak pernah terang – terangan menjelaskan hubungan mereka, apakah sudah menikah atau masih dalam tahap pacaran. Tetapi kemarin, Niki akhirnya mengaku jika dirinya dan Dipo telah menikah pada 18 Februari 2018.

Dalam program Pagi Pagi Pasti Happy yang dipandunya dengan Uya Kuya dan Billy Syahputra, Niki mendapat kesempatan untuk dibaca pikirannya oleh Cinta Kuya, putri Uya Kuya. Ada tiga hal yang menurut Cinta sedang membebani pikiran Niki. Yang pertama, Niki sedang kesal dengan putrinya, Loly, yang kedua Niki juga sedang galau akan suaminya dan ketiga tentang almarhum kedua orang tuanya. Khusus untuk masalah suami, Cinta menyebut jika telah terjadi pernikahan di sebuah rumah pada tanggal 18 Februari.

Dipo Latief-Nikita Mirzani

Niki pun akhirnya mengaku jika benar dirinya dan Dipo Latief telah menikah.

“Saya sudah menikah dengan Ahmad Dipo Ditiro. Betul di bulan Februari di tanggal 18,” bongkar Niki.

Niki kemudian menjelaskan mengapa pernikahannya terkesan ditutupi dari media dan juga publik.

“Gini, kenapa Niki nggak bilang itu karena Niki maunya pernikahan itu sakral. Penuh dengan hikmat, begitu. Kalau terlalu banyak orang, nanti, apalagi papi Uya kan jahil nanti ketawa ketiwi terus.” jelasnya.

Niki menolak menyebut apakah dirinya dinikahi secara siri oleh Dipo atau telah terdaftar ke KUA. Ia hanya menyebut jika Dipo adalah figur ayah yang cocok untuk anak – anaknya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *