Via Vallen

Sejak semifinal kemarin, Via Vallen sudah duduk manis di tribun Luzhniki Stadium tempat berlangsungnya Piala Dunia 2018. Tetapi saat melihat Final World Cup 2018 yang berlangsung Minggu, 15 Juli 2018 kemarin, ada yang berbeda dari penampilan Via. Via dianggap salah kostum lantaran melihat pertandingan bola mengenakan baju yang bukan jersey.

Via Vallen memamerkan kebahagiaannya karena bisa melihat secara langsung Final Piala Dunia 2018 dimana Perancis yang akhirnya keluar sebagai pemenang setelah bertarung 90 menit melawan Kroasia. Yang namanya netizen, pasti ada saja yang dikomentari. Kali ini ada netizen yang menyebut Via salah kostum karena tidak memakai jersey sebagaimana orang – orang yang menonton bola biasanya. Via pun tak tinggal diam. Ia membalas komentar netizen tersebut.

Via Vallen-Final Piala Dunia 2018-3

“Via itu apa ga saltum kah ???” tanya akun @princesslike2415.

“@princesslike2415 seharusnya memang pake jersey yaaaa tp yg pake baju kaya via gini banyak kok bahkan ada yg lebih sangar pake gaun full payet blink2 ala2 penyanyi dangdut jaman dulu bangeeetttt,” balas Via.

Balasan Via Vallen ini pun mendapat banyak dukungan dari netizen yang lain yang melihat tidak ada keharusan untuk melihat sepakbola memakai jersey.

Via Vallen-Final Piala Dunia 2018-2

“Pejabat klub aja pakenya jas.. kok gak dikomen jg?? Pake baju apa aja mah bebas atuh..” dukung akun @dewidiahf di akun IG gosip @igtainment.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here