Via-Vallen-Opening Ceremony Asian Games 2018

Via Vallen menjadi salah satu penyanyi yang mengisi Opening Ceremony Asian Games 2018 yang digelar pada Sabtu, 18 Agustus 2018 kemarin. Penampilan Via yang menggelegar tak hanya membuat seisi Gelora Bung Karno bergemuruh, tetapi juga berhasil membuat Presiden Jokowi ikut bergoyang.

Via Vallen ditunjuk untuk menjadi penyanyi dalam theme song Asian Games 2018 yang berjudul Meraih Bintang. Via pun diminta untuk tampil dalam upacara pembukaan pesta olahraga negara – negara di benua Asia itu. Mendapat kepercayaan dan juga kesempatan emas itu tak disia – siakan oleh Via Vallen. Pedangdut yang namanya memang tengah menanjak itu berhasil menggoyang para penonton yang memeadati GBK. Uniknya, bukan hanya penonton yang bergoyang, tetapi juga Presiden Joko Widodo yang terlihat menggoyangkan tangannya menikmati lagu Via Vallen.

“Lanjutkan prestasimu bu boss…yg mampu bkin pak jokowi goyang hny via vallen bhahahahhaa…..” komentar akun Junior Jr.

“Mananiihh yg blg 2019 ganti presiden? Padaa kicep kan lu pada?! Wkwk yg blg ganti presiden smaa yg ngebully via vallen lipsync gw rasaa samaa aja orgnyaa, sama samaa seons otaknyaa,- i pitty your brain dude,” ujar akun @Dev.

Nah, sudah hafal belum lagu ‘Meraih Bintang’? Yuk simak video Via Vallen menyanyikan lagu ‘Meraih Bintang’ di Opening Ceremony Asian Games 2018 berikut ini.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here