Fariz RM

Musisi senior Fariz RM kembali diciduk polisi pada Jumat (24/8) dini hari karena menggunakan narkoba. Ini adalah ketiga kalinya ia diamankan yang berwajib setelah beberapa tahun lalu sempat menjalani hukuman.

Menurut laporan, Fariz kini berada di Polres Metro Jakarta Utara, kabar itu juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

Belum ada keterangan lengkap tentang penangkapan penulis dan penyanyi tembang Barcelona itu, namun laman Kompas menyebut bahwa dirinya diciduk dengan barang bukti berupa sabu dan dumolid.

Penangkapan Fariz RM terjadi dalam operasi rutin oleh petugas di Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Kasus narkoba pertama yang pernah dialami oleh paman Sherina Munaf itu terjadi pada tahun 2007 lalu. Ia ditangkap karena memiliki dan memakai ganja. Saat itu Fariz sempat menjalani rehabilitasi selama beberapa bulan.

Kasus kedua Fariz RM adalah karena memakai narkoba jenis heroin dan ganja di rumahnya di kawasan Bintaro Jaya pada tahun 2015 lalu. Saat itu pengadilan memutuskan ia harus menjalani rehabilitasi dan hukuman bui selama 8 bulan.

Kali ini adalah ketiga kalinya pria yang piawai memainkan beberapa alat musik itu menggunakan barang terlarang, dan diciduk polisi. Semoga saja ini adalah terakhir kali bagi Fariz RM kedapatan melanggar hukum.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here