Gosip Artis

Pamela Safitri: Aku Sekarang Lebih Montok!

Pamela Safitri

Pamela Safitri merasa jika dirinya saat ini menjadi lebih montok. Berat badannya terus bertambah seiring dengan nafsu makannya yang semakin menggila.

Pamela Safitri punya jadwal yang cukup padat bersama Duo Serigala. Tawaran manggung di Jakarta banyak, manggung di luar Jakarta pun membludak. Ketika sedang berada di satu daerah yang tidak pernah ia singgahi sebelumnya, hal pertama yang terpikirkan oleh Pamela adalah makanan khas daerah tersebut. Ia memang senang sekali menyicipi masakan – masakan yang menjadi andalan suatu daerah.

“Aku memang lagi gemuk. Lebih montok ya. Lagi banyak makan. Kan kalau di luar kota kan pengen nyobain yah satu per satu kotanya tuh makanan khasnya apa,” ujar Pamela, dikutip Tribunnews (3/3).

Tak cukup sekali dua kali, Pamela bisa makan hingga 4 kali dalam sehari. Kebiasaannya ini membuat berat badannya naik. Yang semula 50 kg menjadi 53 kg. Tentu hal ini membuatnya sedikit kesusahan kalau berjalan. Karena tak hanya perutnya saja yang besar, tetapi juga bagian – bagian lainnya.

Pamela Safitri2

“Berasa montok aja sih, berasa banyak yang dibawa. Udah perut yang dibawa, Dribblenya yang dibawa, belakangan dibawa, jadi berat,” paparnya.

Sejak awal kemunculannya, Duo Serigala memang memperkenalkan goyang yang unik yakni goyang dribble. Ukuran payudara para personel nya yang cukup besar membuatnya terlihat seperti bola basket saat di dribble ketika mereka sedang bergoyang.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *