Gosip Artis

Pamela Safitri Bicara Soal Vlog Buka Baju Yang Tuai Kecaman Netizen

Pamela Safitri

Personel Duo Serigala, Pamela Safitri beberapa waktu lalu membuat heboh dengan konten vlog nya yang memperlihatkan dirinya membuka baju sehingga memperlihatkan bagian dadanya. Ia pun menjelaskan bagaimana sampai vlog tersebut terbuat dan bagaimana perasaannya ketika mengetahui jika gara – gara vlog tersebut, ia menuai kecaman dari netizen.

Pamela Safitri mengaku jika dirinya sangat awam dengan vlog. Karenanya, ketika ada teman yang memberikan saran bagaiaman mendapatkan jumlah viewer dan subscriber yang banyak dalam waktu singkat, Pamela pun langsung menyanggupi. Vlog yang akhirnya berisi dirinya membuka baju bersama dengan temannya kemudian saling adu payudara itupun diunggah. Memang benar langsung mendapat viewer yang banyak, tetapi kebanyakan komentar yang mereka tinggalkan menghujat Pamela.

“Aku lagi nyobain vlog. Pengin nyobain vlog. Fans bilang, ‘Kak Pamela, bikin vlog dong’. Ya sudah, aku turutin. Ternyata dikasih challenge itu, Alhamdulillah viewers naik, tapi itu di-bully habis-habisan. Karena challenge-nya bahaya banget, enggak pantas ditonton,” cerita Pamela, dikutip Kumparan (25/5).

“Challenge-nya sebenernya bukan ceweknya, tapi cowoknya. Tapi karena enggak sportif, jadi dipaksa dibuka (bajunya). Challenge-nya itu naik wahana. Nah, itu ada wahana yang enggak aku naikin semuanya kecuali wahana rumah hantu. Ada satu tantangan enggak aku ikutin,” lanjutnya.

Gara – gara hal itu, Pamela pun kini lebih selektif dalam memilih konten untuk vlog nya.

“Ya, langsung dipikir-pikir kayaknya sudah deh, jangan lagi di-challenge, bahaya banget nih kayak gitu. (Sekarang ngambil challenge) aman saja sih, ngejaga, seru-seruan yang penting gokil,” simpulnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *