panji-trihatmodjo-varsha-strauss

Cucu Presiden kedua Indonesia, (alm) Soeharto, Panji Trihatmodjo resmi menikahi wanita bule yang dicintainya, Varsha Strauss pada Sabtu, 4 Agustus 2018 kemarin. Panji memberikan mahar pada Varsha berupa perhiasan emas seberat 60 gram.

Suasana Cendana, kediaman keluarga (alm) Soeharto tampak ramai Sabtu kemarin karena ada akad nikah Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss. Akad nikah yang berlangsung tertutup itu digelar dengan nuansa Jawa kental. Varsha yang merupakan gadis bule pun dengan khidmat menikmati setiap detik pernikahannya dengan Panji. Panji terlihat gagah dengan beskap putih dan blankon nya. Sementara Varsha tak kalah mempesona dengan kebaya putih dan juga paes di keningnya membuatnya bak bidadri. Panji mengucapkan kalimat ijab kabul dengan menggunakan bahasa Inggris karena keluarga Varsha yang memang dari Amerika Serikat.

“Mariage and wedding of Varsha Sandiaga binti James Strauss with the mahar mention about in cash,” ujar Panji mantap dalam satu tarikan nafas, dikutip Tribunnews(4/8).

James Strauss, ayahanda Varsha yang langsung menikahkan putrinya. Kalimat Panji itu langsung disambut ucapan hamdallah oleh hadirin ketika penghulu mengesahkan keduanya sebagai suami istri.

Panji adalah anak sulung dari Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil. Nama Panji sempat mencuat karena kasus pemukulan terhadap ayahandanya sendiri yang diduga karena tak terima Bambang Tri memilih untuk menceraikan ibundanya karena memilih penyanyi Mayangsari yang sampai saat ini menjadi istrinya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here