Juan Carlos Osorio mengkritisi Neymar yang dianggap bereaksi berlebihan saat terjadi insiden injakan di babak kedua melawan Meksiko.
Juan Carlos Osorio mengkritisi Neymar yang dianggap bereaksi berlebihan saat terjadi insiden injakan di babak kedua melawan Meksiko.

Pelatih Meksiko Juan Carlos Osorio tak kuasa mengkritik Neymar yang dianggap ‘lebay’ ketika dilanggar. Ia bahkan menyebut bintang Brasil tersebut memalukan buat sepakbola.

Neymar sendiri menjadi bintang untuk Brasil dalam kemenangan 2-0 atas Meksiko di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Senin (2/7) malam WIB tadi, dengan pemain milik PSG itu sukses mencetak satu gol dan satu assist.

Akan tetapi, Neymar justru mendapat sorotan tajam setelah bereaksi berlebihan atas injakan Miguel Layun yang mengarah ke engkelnya di babak kedua, dan kejadian tersebut disayangkan oleh Osorio.

“Saya pikir [Neymar] ini memalukan buat sepakbola,” kata Osorio seusai laga. “Kami kehilangan banyak waktu karena satu pemain. Kami kehilangan gaya kami di babak kedua, juga karena wasit.

“Ini adalah contoh yang sangat buruk buat dunia dan terutama dunia sepakbola.”

Adapun menyusul kegagalan ini, Osorio berharap untuk melihat para pemainnya mencoba liga-liga di Eropa.

“Kami ingin para pemain kami bermain di Eropa sehingga mereka bisa melawan setiap pekan melawan para pemain terbaik di dunia, dan kemudian tim nasional kami bisa membaik,” tegasnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here