Gosip Artis

Pernah Duet, Anang Hermansyah Bantah Pacaran Dengan Syahrini Dulu

Anang dan Syahrini

Misteri retaknya hubungan Anang Hermansyah dan Syahrini dulu kini terjawab sudah. Anang membantah jika ia dan Syahrini pernah pacaran. Ia hanya menyebut jika hubungan di antara mereka murni cuma duet.

Tentu masih ingat duet maut Anang Hermansyah dan Syahrini dengan lagu andalan mereka ‘Jangan Memilih Aku’. Kala itu, keduanya kerap tampil mesra dan chemistry yang mereka tampilkan di atas panggung sungguh kena. Membuat publik berpikir jika keduanya akan segera menikah. Namun tiba – tiba, Anang dan Syahrini tak lagi berduet. Anang lantas bertemu Ashanty dan menikahinya kemudian.

Misteri mengenai ‘berpisah’ nya Anang dan Syahrini kini terkuak. Anang menampik jika ia mencampakkan Syahrini, karena pada dasarnya mereka memang tak punya hubungan apapun selain pekerjaan.

anang-syahrini

“Makanya saya bilang ada media di situ, media pertemuannya gara-gara memang dia mau bikin album, saya juga waktu itu memang pencipta lagu. Enggak ada salahnya bertemu, enggak ada salahnya ada hubungan dalam artian pekerjaan,” beber Anang di program Hotman Paris Show, dikutip Kumparan (5/5).

“Jadi hanya membina karier sama Syahrini, saat itu kita buat karya berduet. Ya, itu saya bilang kerja sama itu berhasil. Duet itu berhasil,” tegasnya lagi.

Anang juga menambahkan jika Syahrini memang cantik, tetapi bukan tipe wanita yang diinginkannya untuk menjadi istri sekaligus ibu dari anak – anaknya.

“Tertarik itu banyak hal. Maka kalau abang bilang, saya laki-laki normal bertemu perempuan seperti Syahrini, tapi kan semua laki-laki juga punya tipe dalam hidupnya,” ujar Anang.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *