Gosip Artis

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Belum Punya Target Menikah

Prilly Latuconsina-Maxime Bouttier

Sejak resmi berpacaran beberapa bulan lalu, kini Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier menjadi salah satu pasangan selebriti favorit banyak orang. Keduanya dianggap cocok bukan hanya karena sama-sama punya penampilan fisik menawan, tapi juga sama-sama memiliki bakat besar di dunia hiburan.

Prilly dan Maxime pun mengaku sangat serius dengan hubungan mereka , tapi bila bicara soal pernikahan, Maxime mengungkapkan kalau ia dan sang kekasih belum punya rencana untuk naik pelaminan. Bagi Maxime, target menikah bukan sesuatu yang penting untuk dipikirkan saat ini, karena yang terpenting sekarang adalah menjalani masa pacaran dengan sebaik-baiknya.

“Target nikah enggak penting. Yang penting saling support dan membahagiakan. Kalau memang itu akan terjadi (menikah), itu sesuatu yang enggak bisa kita prediksi,” ujar Maxime.

Tentu ada banyak alasan mengapa Maxime dan Prilly Latuconsina masih enggan untuk menikah. Selain karena usia yang masih terbilang sangat muda, pasangan ini masih ingin fokus dengan karier dan pekerjaan mereka di dunia hiburan.

Walau begitu Maxime menegaskan bahwa tidak punya target menikah bukan berarti tidak serius. Sebaliknya, ia dan Prilly punya komitmen kuat dalam menjalani hubungan.

“Ya kita komitmen, saling support, enggak selingkuh. Tapi bukan komitmen yang kayak kita harus nikah, bukan,” tegasnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *