Gosip Artis

Prilly Latuconsina Merasa Berat Harus Kuliah Dan Kerja Saat Puasa

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina masih harus menjalani aktivitas sebagai mahasiswi dan juga sebagai aktris di bulan Ramadan ini. Prilly pun merasa berat menjalani semua rutinitasnya itu.

Prilly Latuconsina di pagi hari hampir tidak punya waktu istirahat setelah sahur. Karena ia harus segera berangkat ke kampus mengingat jadwal kuliahnnya dimulai di pagi hari. Pulang kuliah, Prilly juga masih belum bisa beristirahat dikarenakan masih harus menghafal skenario film.

“Aku tuh sampai mau marah, ngeluh, tapi terus mikir, ‘Jangan ya, lagi bulan puasa’. Sampai habis sahur, tidur sebentar banget terus bangun lagi buat siap-siap kuliah. Aku tiap hari kelas jam 08.00 pagi dan harus berangkat dari rumah jam 06.00. Enggak ada waktu lagi buat tidur habis sahur, apalagi lagi ujian, jadi habis sahur belajar lagi. Berat banget, habis itu mikir skenario lagi, mikir jadwal syuting,” curhat Prilly Latuconsina, dikutip Kumparan (29/5).

Untuk berjaga – jaga agar kesehatannya tidak menurun, Prilly pun meminta dokter untuk memberikannya resep vitamin.

“Aku sampai ke dokter juga karena kebanyakan begadang, sampai dikasih vitamin gitu. Ya, tapi mau gimana lagi, kalau tidur nanti kerjaan aku enggak kelar. Alhamdulillah, bulan puasa ini enggak pernah drop. Cuma drop-nya yang lain, kayak rambut rontok, muka kusam gitu saja tadi. Drop-nya keluar, enggak ke dalam. Cuma itu masih bisa diatasi,” terangnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *