Gosip Artis

Prisia Nasution Tak Heran Jika Pelaku Bom Adalah Wanita

Prisia Nasution

Prisia Nasution mengaku tak heran ketika mengetahui jika pelaku bom di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur salah satunya adalah wanita yang membawa dua anaknya. Prisia mengungkapkan jika kecenderungan teroris saat ini memang mengincar wanita sebagai pelaku bom bunuh diri.

Prisia Nasution sangat marah mendengar adanya teror bom di Surabaya dan Sidoarjo. Menurutnya sasaran empuk yang gampang untuk di brainwash teroris saat ini memang wanita. Ia berharap wanita harus lebih kuat sehingga tidak mudah dibodohi.

“Kebetulan aku juga bantuin BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme) dan memang riset itu sekarang mengarah ke wanita. Mungkin sekarang yang bisa aku bantuin adalah sebagai perempuan kita harus kuat, jangan mau dibego-begoin sama itu (teroris), lah,” ungkap Prisia, dikutip CumiCumi (14/5).

Prisia Nasution

Prisia Nasution juga menduga jika adanya teror bom yang sedang menimpa Surabaya dan sekitarnya bertujuan untuk memecah belah bangsa. Ia berharap masyarakat Indonesia tidak lantas terpecah belah tetapi makin bersatu sehingga bisa kuat menghadapi teror.

“Kalau aku ya, di manapun ada korban, di manapun ada kejadian enggak enak, sudah pasti aku sedih. Turut berduka cita juga untuk keluarga yang ditinggalkan, untuk saudara. Ini tuh pasti unsurnya cuma mau pecah belah kita doang. Jangan sampai kita kemakan sama apapun visi misi mereka. Indonesia kuat, jadi dari satu bencana ke bencana lain, semoga itu yang bikin kita semakin kuat lagi,” harapnya.

Dita Supriyanto

Pelaku bom 3 geraja di Surabaya adalah 1 keluarga yakni Dita Supriyanto sebagai kepala keluarga, Puji Kuswati, istrinya yang saat meledakkan diri bersama dua putrinya, serta dua putra mereka yang dapat jatah untuk meledakkan diri juga.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *