Gosip Artis

Proses Cerai, Nicky Tirta Dan Anaknya Liburan Ke Australia

Nicky Tirta-Anak2

Nicky Tirta saat ini tengah berlibur besama putri semata wayangnya, Naara Ellyna Tirta di Australia. Nicky dan Ellyna liburan di tengah perceraiannya dengan Liza Elly masih diproses.

Dalam sidang lanjutan perceraian pasangan Nicky Tirta dan Liza Elly pada Senin, 4 Juni 2018 kemarin, Nicky dan Liza tak hadir. Sidang dengan agenda penyampaian bukti dan saksi dari pihak Nicky Tirta ini tetap berjalan. Kuasa hukum Nicky, Tri Adhyaksa menuturkan jika kliennya tidak bisa menghadiri persidangan dikarenakan sedang berlibur bersama putrinya ke Australia. Nicky pun akan stay di sana hingga tanggal 11 Juni mendatang.

“Ya, kira-kira begitu. Sampai tanggal 11 dia baru balik. Tapi kan kalau Nicky sudah menyerahkan semua ke saya sebagai kuasa hukumnya. Kalau Liza enggak tahu,” ungkap Tri, dikutip Kumparan (4/6).

Nicky Tirta-Anak3

Seringnya Ellyna bersama Nicky dibanding dengan Liza sebagai ibunya membuat publik berpendapat jika Nicky ingin mendapatkan hak asuh penuh atas putrinya itu. Tetapi hal itu dibantah oleh Tri.

“Setahu saya Nicky juga enggak mau menguasai anaknya. Enggak ada kesepakatan waktu jadi kalau misal ibu Liza ada waktu ya silakan ketemu. Enggak ada alasan mesti ini dan itu,” jelasnya.

Nicky memilih Australia sebagai tujuan liburan karena di sana ada orang tua serta keluarga yang lain.

“Berdua saja sama anak. Nicky kan ada keluarga di Australia. Ibu dan bapak di sana, keluarga di sana. Jadi dia kesana sejak seminggu yang lalu. Pokoknya enggak ada masalah soal anak,” tegas Tri lagi.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *