nycta gina

Kebahagiaan Nycta Gina dan Rizky Kinos makin bertambah usai lahirnya putri kedua mereka pada Selasa (27/3/2018) melalui operasi caesar di Rumah Sakit Saint Carolus, Jakarta Pusat. Hal ini sebenarnya tidak direncanakan oleh wanita yang berprofesi sebagai dokter dan presenter tersebut, karena ia menginginkan persalinan normal.

Namun karena kondisi yang tidak memungkinkan, operasi tersebut terpaksa dijalani oleh dirinya. Putri yang lahir dengan rambut lebat dan wajah cantik itu pun dinamai Lembar Putih Trinycta, nama indah dan bermakna filosofi tersendiri bagi keduanya.

“Artinya ya pastinya dikasih nama dengan harapan yang baik, cewek, identik sama sesuatu yang putih, bersih, suci, seperti halnya lembaran putih. Trinycta, nama gue sama Gina yang dipakai juga di anak gue yang pertama, Panutan. Triantono dan Nycta Gina jadi Trinycta,” jelas Kinos.

Nama tersebut telah dipersiapkan sejak mereka berdua baru menikah dan belum memiliki anak, begitu menurut Kinos. Rencana ingin menyematkan nama unik penuh filosofi tersebut pada anak pertama mereka, namun urung karena jenis kelaminnya ternyata laki-laki.

“Jadi dari awal gue sudah cerita sama dia kalau gue punya anak cewek, mau namanya Lembar Putih,” tutur Rizky Kinos seperti dilansir liputan6.com.

Alasannya, karena nama itu sangat Indonesia dan artinya pun baik. Kelak ia ingin memanggil anak keduanya dengan Uti. Anak pertama Nycta Gina dan Kinos diberi nama Panutan yang biasa dipanggil Uta.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here