Putri Marino2

Putri Marino mengaku capek jika banyak yang mengajukan pertanyaan seputar usia kehamilannya. Menurutnya yang terpenting saat ini adalah kesehatan untuk dirinya dan juga calon bayi yang ada dalam rahimnya, bukan usia kandungan.

Menikah 3 Maret 2018 di Sofitel Nusadua, Bali, pasangan Putri Marino dan Chicco Jerikho kemudian mengejutkan publik dengan kehamilan Putri. Yang lebih mengejutkan lagi tatkala bentuk perut Putri yang terlihat sudah membuncit padahal terbilang baru menikah. Rumor pun mulai berkembang yang menyebut jika sebenarnya Putri telah hamil di luar nikah. Awalnya Putri dan Chicco ramah menjawab mengenai hal itu, tetapi lama kelamaan Putri mengaku capek juga jika setiap bertemu media selalu diburu dengan pertanyaan yang sama.

“Sudah berbulan-bulan. Jadi, aku enggak ngerti kenapa kalian selalu menanyakan hal yang sama gitu, “sudah berapa bulan, sudah berapa bulan”, aku enggak bakal ngasih tahu kalian berapa bulan,” ungkap bintang film ‘Jelita Sejuba’ itu dikutip Kumparan (13/8).

Putri Marino pun mengatakan jika yang tahu usia kandungannya hanya ia, suami, keluarga dan juga teman – temannya. Daripada bingung menghitung usia kandungannya, Putri meminta agar semua orang mendoakan yang terbaik bagi keluarganya.

“Karena berapa bulan (usia kandungan) itu cuma aku dan keluarga aku yang tahu dan teman-teman. Jadi sekali lagi kalau ditanya sudah berapa bulan, (aku jawab) sudah berbulan-bulan. Doakan saja semoga semuanya baik-baik aja,” tegasnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here