Gosip Artis

Putri Marino Wajib Makan Makanan Asam Sejak Hamil

Chicco Jerikho-Putri Marino

Putri Marino mengungkapkan kebiasaan barunya sejak hamil yang mengharuskan dirinya menyantap makanan asam setiap harinya. Untuk itu, Putri tak pernah absen membuat rujak di rumah.

Putri Marino di kehamilan pertamanya ini mengaku tidak terlalu terbebani apalagi ngidam yang aneh – aneh. Putri hanya selalu ingin makan yang asam – asam. Itu sebabnya, Putri selalu sedia rujak di rumah untuk mengobati keinginannya makan asam.

“Ngidam enggak ada, paling makan rujak saja terus setiap hari. Harus ada yang asam-asam sih,” ungkap Putri Marino, dilansir Kumparan (30/5).

Chicco Jerikho menambahkan jika sebenarnya bukan Putri yang ngidam, melainkan dirinya. Chicco yang sebelumnya tak begitu suka makan manis, sekarang justru selalu mencari makanan yang manis – manis untuk dimakan diwaktu senggang.

“Sebenarnya kalau ngomongin ngidamnya lebih ke saya sendiri. Ngidam aneh-aneh, biasanya enggak suka makanan manis jadi penginnya makanan manis. Harus ada cake, cemilan,” tutur Chicco.

Chicco Jerikho mengatakan jika dirinya belum tahu apa jenis kelamin janin yang dikandung Putri Marino. Ia berjanji akan memberi tahu media jika sudah diberitahu dokter.

“Wah, kita belum tahu juga tuh (jenis kelamin anak). Nanti kalau sudah tahu pasti kita kasih tahu. Kita enggak mau terlalu bicara banyak tentang ini, yang penting adalah sehat,” pungkasnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *