mark sungkar

Putri Mark Sungkar yang bernama Jamilah dikabarkan meninggal dunia di Amsterdam, Belanda. Berita duka tersebut diunggah oleh Mark sendiri di akun Instagramnya pada Minggu (1/4/2018) pagi.

“Tgl. 31 Maret 2018, tepat pkl 13.45 waktu Amsterdam atau 18.45 WIB. Jamilah (anak saya) di RS. AMC Amsterdam telah menghadap Yang Maha Kuasa. Allahu Akbar. Mohon doa semoga almarhumah diampuni segala dosa dan kesalahannya, diterima semua amal baiknya. Amin” tulis dia di @marksungkar.

Almarhumah Jamilah adalah kakak tiri dari Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Ibu kandung Jamilah merupakan istri pertama Mark Sungkar yang sudah bercerai sejak lama.

Setelah bercerai dari istri pertamanya, Mark lantas menikah lagi dengan artis Fanny Bauty yang memberinya dua putri yakni Shireen dan Zaskia. Kini ia pun telah bercerai dari Fanny dan telah menikah lagi dengan seorang gadis belia.

Menurut Mark, sebelum meninggal Jamilah sedang berada di Amsterdam untuk sebuah even yakni “Internasional Future Urban Housing”, dan berhasil menjadi 10 besar dari 250 peserta.

“Manusia berencana, Allah yg menentukan segalanya,” ungkap Mark.

Ia berharap jika ada kesalahan dari putrinya yang pernah dilakukan, maka semua rekan dan teman almarhumah mau memaafkan dan mengikhlaskan.

Belum dijelaskan apa penyebab meninggalnya putri Mark Sungkar tersebut dan kapan jenasahnya akan dikebumikan. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Yang Maha Esa dan diampuni dosanya. Aamiin.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here