Gosip Artis

Putus Dari Marcelo Ivano, Vanessa Angel Dekat Dengan Polisi

Vanessa Angel

Vanessa Angel diam – diam ternyata sudah putus dari kekasihnya, Marcelo Ivano. Tak ingin berlama – lama sendiri, Vanessa pun mengakui jika dirinya saat ini tengah dekat dengan seorang laki – laki yang berprofesi sebagai Polisi bernama Lingga.

Vanessa Angel-Lingga

Vanessa Angel mengatakan jika dirinya saat ini tengah jomblo. Ia tak merinci mengapa kisah cintanya dengan Marcelo Ivano kandas di tengah jalan. Ia hanya mengatakan jika saat ini dirinya tengah penjajakan dengan Lingga, Polisi yang merupakan kakak dari temannya.

“Lebih sibuk aja kali ya puasa tahun ini dibanding tahun kemarin gitu, karena aku lagi banyak kegiatan. Lebih ke sibuk, sama jomblo. Ya lagi ada yang dekat, ya. Selagi aku belum menikah, ya kan, aku ngebuka hati aja untuk siapa pun,” ungkap Vanessa, dilansir Kumparan (23/5).

“Dia polisi. Dia kakaknya teman aku, kami di lingkungan yang sama, pertemanannya itu satu sama lain. Tapi dekatnya baru,” tambahnya.

Semenjak gagal menikah dengan Didi Mahardika, Vanessa memang belum menemukan tambatan hati yang akan membawanya ke pelaminan. Ia berharap Lingga bisa menjaga hatinya meski untuk menikah masih butuh proses yang tidak sebentar.

“Trauma itu enggak bisa aku hilangkan secepat itu. Aku memang butuh orang baru yang bisa maju bareng, harus move on sih, enggak stuck di situ aja. Lingga itu bisa menjaga semuanya, menjaga hati paling penting,” rinci rekan duet Nicky Tirta itu.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *