Gosip Artis

Raditya Dika Gelar Acara Mohon Restu Ortu Jelang Nikah

raditya-dika_restu_2

Jelang menikah, Raditya Dika menggelar acara pengajian sekaligus memohon doa restu kedua orang tuanya. Pria yang bakal menggelar acara akad dan resepsi pada Sabtu (5/5/2018) bersama kekasihnya Annisa Aziza ini tampak lebih dewasa.

Dalam beberapa unggahan foto di akun Instagramnya, Radit yang kerap bertingkah konyol kali ini terlihat lebih tenang dan serius. Ia mengunggah momen saat mengungkap syukur dan terima kasihnya pada ayah dan ibu yang duduk berdampingan di hadapannya.

’Terimakasih mama dan papa yang udah membesarkan aku selama ini, yang sudah memberikan kebebasan untuk aku menentukan pilihan hidup. Sehingga aku bahagia dalam menjalani hidup yang aku inginkan,” demikian yang ia tulis di foto tersebut.

Penulis, sutradara, sekaligus aktor dan komedian ini meminta ijin untuk membina keluarga sendiri.

“Sekarang aku minta izin semua ilmu dan kebaikan yang kalian berikan untuk dijadikan tiang keluarga aku nanti.”

Bahkan Radit juga sempat menangis haru saat momen meminta restu di pengajian keluarga besarnya tersebut. Ia terlihat sangat serius menjalani acara tersebut sampai-sampai netizen mempertanyakan hal itu.

“Kok ga lucu sih caption nya bang ? Tumben,” tulis salah satu akun.

Seperti layaknya calon mempelai lainnya, Raditya Dika juga menjalani prosesi pingitan. Ia tak boleh kontak atau bertemu dengan Annisa Aziza untuk sementara waktu, hingga hari H.

“Iya emang bang Radit udah nggak berkontak-kontakan lagi dengan calonnya karena membatasi diri untuk dipingit. Biar nanti ketemu di hari-H aja,” jelas sang adik, Puput.

Semoga lancar acaranya ya Radit.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *