Ultah Rafathar2

Tepat pada Rabu, 15 Agustus 2018 kemarin, usia Rafathar Malik Ahmad genap tiga tahun. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun putranya tahun ini bersama dengan anak – anak yatim.

Tak ada lagi kemewahan seperti yang terlihat di ulang tahun Rafathar yang kedua tahun lalu. Kali ini, Raffi dan Gigi memang sengaja mengajak Rafathar untuk merayakan ulang tahunnya secara sederhana. Rafathar berbagi kebahagiaan dengan anak – anak yatim yang kurang beruntung.

Ternyata perayaan sederhana ini memang sengaja disiapkan Raffi dan Gigi karena ingin Rafathar sadar jika perayaan ulang tahun tidak harus setiap tahun mewah. Rafathar juga perlu tahu jika tidak semua anak beruntung bisa merayakan ulang tahun.

“Ini perayaannya sederhana saja di panti asuhan ya Aa (Rafathar). Karena kan tahun kemarin sudah live di TV ulang tahunnya. Terus tahun ini mau sama anak yatim saja,” ungkap Raffi Ahmad, dilansir CumiCumi (16/8).

“Tahun kemarin kan sudah ramai-ramai. Tahun kemarin dia masih kecil nggak ngerti apa-apa. Kemarin kan sudah live ngundang banyak orang. Di tahun ini karena dia sudah mulai negerti, makanya kita ajarin kalau ulang tahun nanti tambah gedenya nggak minta yang aneh-aneh. Jadi diajarin lebih ke sosial saja,” lanjutnya.

Selain merayakan dengan anak – anak yatim, Rafathar juga sudah merayakannya bersama keluarga.

Ultah Rafathar

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here