Gosip Artis

Raffi Ahmad Mengaku Sempat Akan Batal Nikahi Nagita Slavina

Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Presenter kondang Raffi Ahmad membuat pengakuan mengejutkan soal pernikahannya dengan Nagita Slavina. Siapa yang sangka jika Raffi sempat ingin membatalkan pernikahannya dengan Gigi di saat – saat terakhir? Apa masalahnya?

Raffi menceritakan mengenai kisah cintanya yang sempat terancam gagal berlabuh ke pelaminan itu di program Raffi Billy & Friends Trans TV. Raffi mengakui jika ketika berpacaran dengan Gigi, dirinya juga masih suka lirik – lirik wanita lain. Sampai suatu ketika, dia bertemu dengan seorang mantan kekasihnya di satu program yang dipandunya. Di situ Raffi merasa ada gejolak lain. Perasaan Raffi ini membuatnya kemudian ragu jika dirinya akan menanggalkan status jomblonya untuk menikahi Gigi.

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Abu Dhabi8

Raffi pun mendatangi rumah Gigi berniat membatalkan pernikahannya padahal persiapan sudah hampir 100 persen.

“Bukannya aku belum siap tapi undur aja (pernikahannya) tahun depan.” kenang Raffi Ahmad ketika mengutarakan niatnya itu pada Gigi tiga bulan sebelum menikah.

Tanggapan Gigi di luar dugaan Raffi. Alih alih marah, Gigi justru pasrah.

“Nagita tuh diem aja Dia cuma bilang gini ‘Udah, aku perempuan. Gimana baiknya kamu aja’,” tutur Raffi menirukan jawaban Gigi.

Jawaban Gigi itu justru membuat Raffi tersentuh dan semakin yakin bahwa ia harus segera menikahi Gigi. Raffi pun tidak jadi membatalkan pernikahannya karena melihat Gigi adalah sosok wanita yang baik yang tak ingin ia sia – siakan.

“Perempuan yang cantik itu banyak, tetapi perempuan yang baik tidak datang dua kali,” simpul Raffi.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *