Raline-Shah

Usia Raline Shah tahun ini sudah menginjak 33 tahun. Usia yang cukup siap untuk membangun rumah tangga. Tetapi sampai saat ini, Raline masih betah sendiri. Ia bahkan tak terlihat punya gandengan. Raline Shah mengaku jika dirinya bahagia menjadi jomblo yang mandiri.

Raline Shah memang tak muda lagi. Di Indonesia, wanita seusianya kebanyakan sudah menikah dan punya anak. Tetapi Raline malah belum punya rencana ke arah situ. Jangankan menikah, pacar saja dia bilang belum punya. Beberapa waktu lalu banyak netizen yang mempertanyakan padanya kapan ia berencana akan menikah. Tetapi Raline punya jawaban diplomatis untuk hal itu.

“Banyak yang nyinyir dan menghakimi status lajang di umur 30 keatas, tapi menurutku semua orang punya timeline sendiri untuk siap membina rumah tangga atau nikah dengan pasangannya,” ujar pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa itu dikutip Okezone (3/8).

Raline boleh masih jomblo, tetapi ia sudah punya beberapa kriteria lelaki yang diharapkan akan menjadi imam nya kelak.

“Jujur aku bahagia single dan suatu hari juga akan bahagia dengan pendamping hidup. Aku tahu pria seperti apa yang kelak akan menjadi suamiku dan bagaiamana aku akan membentuk diriku menjadi seorang istri nantinya,” jelas Raline lagi.

Raline juga menampik jika dirinya terlalu menjomblo karena kesibukannya sebagai artis. Ia malah bersyukur karena diberikan rejeki sehingga bisa mandiri dan juga menjadikan rejeki itu sebagai alat untuk membantu sesama

“Karierku telah membantu aku menjadi diri sendiri, mandiri dan bisa sedikit membantu orang lain. Hal itulah yang membuatku merasa senang dan bangga dengan diriku saat ini,” simpul finalis Puteri Indonesia 2008 itu.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here