Raline

Artis cantik Raline Shah diangkat sebagai Direktur Air Asia Indonesia. Penetapan Raline Shah sebagai Direktur baru Air Asia Indonesia ini disampaikan sendiri oleh CEO Air Asia, Tony Fernandes melalui postingan di akun Instagramnya.

Raline Shah-Tony Fernandes2

Sembari memposting foto ketika dirinya merangkul pundak Raline, Tony Fernandes dengan bangga mengatakan jika Raline adalah Direktur baru maskapai penerbangan yang berasal dari Malaysia itu.

“Our new director in Airasia Indonesia @ralineshah . Smart creative humble . A real coup readying our company for IPO .” tulis Tony Fernandes.

Tony menyebut jika Raline bukan hanya sekedar cantik, tetapi juga cerdas, kreatif dan rendah hati. Itulah yang membuatnya tertarik untuk memberikannya sebuah kursi Direktur pada Raline.

Jika ditelisik ke belakang, Raline Shah memang bukan sembarang aktris. Ia mengawali  karir di dunia entertainment dengan mengikuti kontes kencantikan Puteri Indonesia di tahun 2008. Saat itu, Raline hanya terpilih sebagai ‘Puteri Terfavorit’ dan merelakan mahkota Puteri Indonesia jatuh pada Zivanna Letisha Siregar.

Raline kemudian mulai membintangi iklan dan film yang menjadikan namanya kian melambung. Tak hanya sukses di dunia seni peran, Raline juga dikenal sebagai selebritis yang berjiwa sosial tinggi. Ia aktif dalam berbagai kegiatan – kegiatan di yayasan.

Cantik, berjiwa sosial tinggi, Raline ternyata juga punya otak  yang cerdas. Ia meraih gelar B.A in Political Science and New Media & Communications dari National University of Singapore.

Wow.. selamat ya Raline!

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here