Ranty Maria-Ammar Zoni

Pasangan selebritis Ranty Maria dan Ammar Zoni dikabarkan sudah putus cinta. Kabar tersebut mencuat setelah akun Instagram gosip @lambe_turah mengunggah screenshot dari percakapan Ranty dengan fanbase Ranty dan Ammar Zoni.

Ranty Maria-Ammar Zoni2

Selama ini, kisah asmara Ranty Maria dan Ammar Zoni bisa dibilang awet. Bagaimana tidak? Meskipun Ammar Zoni sempat ditahan karena terlibat kasus narkoba, Ranty tetap setia menemani dan menanti kembalinya sang pujaan hati. Nah, kini setelah Ammar Zoni sudah kembali dari rehabilitasi narkoba dan telah kembali bekerja, Ranty justru memilih untuk bubaran. Ada apa?

Ranty Maria-Ammar Zoni putus

“dear Amravers, At this very moment i hae to say that i am so sorry, aku minta maaf banget kalau ini akan buat kalian sedih dan kecewa. But i want to be honest, because i know that you guys love me and him. We (me and @ammarzoni) memutuskan untuk jalan masing – masing,” ucap Ranty.

Ranty Maria juga menambahkan jika sebenarnya ia dan Ammar Zoni sudah putus sejak sebulan yang lalu. Tetapi ia tak merinci mengapa sampai memutuskan untuk putus.

“Iya, ini keputusan kami berdua sejak 1 bulan yang lalu. Dan kami harap kalian bisa mengerti karena memang ada hal – hal yang tidak bisa kami paksakan. Terlepas dari semua alasan, kita punya privasi dan kita memutuskan ini sama – sama dengan baik – baik juga.” urainya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here