Eza Gionino-Meiza Auila Menikah2

Eza Gionino akhirnya resmi menikahi wanita pujaan hatinya, Meiza Aulia Coritha pada Minggu, 22 Juli 2018 kemarin. Sudah sah di mata agama dan juga negara, toh Eza dan Echa tetap tak mendapat restu dari ibunda Eza, Ruch Gaya. Sang ibunda malah mengatakan jika ia tidak akan merestui pernikahan Eza dan Echa sampai mati.

Perseteruan Eza Gionino dengan ibundanya, Ruch Gaya masih terus berlanjut. Seperti diberitakan sebelumnya, Ruch Gaya tidak mau memberikan restunya pada Eza dan Echa yang kala itu berencana untuk menikah. Alasannya, menurut Ruch, Echa adalah tipe wanita yang pecemburu bahkan dengan dirinya sebagai ibu Eza. Tetapi hal itu tak menyurutkan Eza untuk tetap menikahi Echa.

Eza Gionino-Meiza Auila Menikah

“Ini Alhamdulillah hari ini saya mau ngasih berita juga untuk semuanya kalau kemarin Alhamdulillah saya sudah menyelenggarakan akad saya. Itu kemarin tanggal 22 (Juli) jam 9 pagi. Alhamdulillah sekarang saya sudah menjadi suami dengan pasangan saya Meza Aulia Coritha. Ini agak deg-degan sedikit ngomongnya karena kalian tahu sendiri ya keadaan situasinya dan kondisinya kayak apa,” ujar Eza Gionino, dikutip Kapanlagi (23/7).

Sementara Ruch Gaya berucap jika sampai dirinya nanti mati, Eza dan Echa tetap tidak akan mendapat restunya.

Eza Gionino-Meiza Auila Menikah3

“Gini ya, sekarang saya bukan siapa-siapa dia lgi. Dan saya juga tidak menganggap dia anak saya. Sampai mati pun tidak ada restu dari saya. Jadi sekarang ini saya tidak menganggap dia anak saya dan mereka berdua nggak saya anggap anak saya. Sampai mati pun tidak ada restu dari saya,” tegas Ruch.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here