kim and edward1

Tampil sederhana dalam gelar proses akad, aktris Kimberly Ryder resmi menikah dengan Edward Akbar. Keduanya menggelar prosesi akad nikah dengan sederhana di Masjid Al Ihsan, Jakarta Selatan. Dikutip dari laman liputan6.com(26/8/2018) Kim terlihat mengenakan busana pengantin yang mirip dengan Kate Middleton. Mengusung tema internasional, Kim nampak cantik dan anggun dengan busana tersebut.

Tak banyak foto yang diposting oleh Kim dan Edward dalam akun sosial media mereka. Dengan make up yang natural, Kim datang dengan mobil pengantin berwarna putih. Disusul iring-iringan pengantin tak lain adalah keluarga besar Kim yang mengenakan busana berwarna hijau tosca. Terlihat pula rombongan Edward dan keluarga menyusul. Dengan mengenakan jas dan kalung bunga melati, Edward terlihat rapi dan siap mengucapkan ijab Kabul.

kimberly ryder

Edwar Akbar sendiri merupakan keponakan dari aktris Tamara Blezynski. Tamara juga nampak hadir dalam prosesi akad nikah Kim dan Edward.

“Suasana lancar, banyak yang terharu. Saya juga ikutan nangis saat di dalam tadi,” ungkap Tamara dilansir dari laman detik.com(26/8/2018).

Perasaan bahagia juga diliputi oleh adik kandung Kimberly yakni Natasha yang mengaku bahwa dirinya senang melihat sang kakak berakhir di pelaminan.

“A wonderfull wedding and wonderfull future for them. Bahagia selalu for Kim and Edward,” ungkap Natasha.

kim1

Perjalanan asmara Kim dan Edward memang tak banyak orang tahu. Keduanya dipertemukan lewat sebuah film dan menjalin kisah asmara sejak 2016 silam. Sempat mengalami hubungan LDR karena Kim menempuh pendidikan di London tak membuat keduanya patah semangat. Edward juga menunjukkan keseriusannya dengan hadir pada acara wisuda Kim beberapa waktu lalu. Kini keduanya sudah resmi menjadi suami istri. Selamat Kim dan Edward.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here