Gosip Artis

Rizky Febian Diminta Ikhlaskan Perceraian Sule Dan Lina

Rizky Febian

Rizky Febian masih belum bisa menerima keputusan Lina, ibundanya, untuk menggugat cerai ayahnya, Sule. Rizky berharap rumah tangga yang telah dijalin 20 tahun lamanya itu masih tetap utuh dan bertahan. Tetapi keinginan Rizky itu tak sejalan dengan keinginan ibundanya. Lina pun meminta Rizky mengerti dan mengikhlaskan perceraian kedua orang tuanya.

Sebagai anak, wajar jika Rizky Febian protes dan tak setuju dengan keputusan Lina yang ingin berpisah dari Sule. Sama seperti Sule, Rizky pun berharap keluarganya tak terpecah belah dan tetap utuh selamanya. Sayangnya keputusan Lina untuk berpisah dari Sule pun sepertinya tak bisa diganggu gugat. Buktinya, Lina masih memproses gugatan cerainya. Lina hanya bisa berharap anak – anaknya akan mengerti jika kedua orang tua mereka sudah tidak cocok lagi.

“Anaknya (Rizky dan Putri) menginginkan sebuah keutuhan rumah tangga. Tapi kan harus dipisahkan mana urusan hubungan orangtua, dan mana hubungan dengan anak-anak. Ibu Lina malah memberi pengertian ke anak-anak kalau persoalan rumah tangga itu sulit dipertahankan,” ungkap Abdurahman, kuasa hukum Lina, dilansir Kapanlagi (9/6).

Sule-Lina

Lina juga berjanji, apapun itu, dirinya tidak akan menelantarkan Rizky dan adik – adiknya.

“Bercerai tapi bukan berarti menelantarkan anak-anak. Anak-anak masih bisa berkomunikasi setiap saat karena hubungan biologis tentunya tidak bisa dipisahkan,” tandas Abdurahman lagi.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *