Sarwendah-Thalia-Ruben

Ruben Onsu dikenal sebagai selebritas yang punya toleransi yang tinggi dalam kehidupan beragama. Yang paling menonjol dari Ruben, meski dirinya non muslim, Ruben Onsu ternyata rajin ikut berkurban.

Hari raya Idul Adha dirasakan suka cita juga bagi Ruben Onsu. Seperti tahun – tahun sebelumnya, di hari raya kurban tahun ini, Ruben juga ikut menyembelih hewan kurban. Hanya saja, Ruben mengatas namakan hewan kurbannya tahun ini untuk mendiang sahabatnya, Julia Perez.

“Memang tahun ini aku khususin buat Jupe,” kata Ruben Onsu, dilansir Kumparan (23/8).

Kebiasaan Ruben Onsu ikut berkurban ini ternyata sudah dilakukannya sejak empat tahun yang lalu. Namun, selama ini dirinya tak pernah tersorot media akan aksi sosialnya itu. Tetapi di tahun ini, banyak yang mengetahui kebaikan hati Ruben karena Ruben membeli sapi di Billy Syahputra, sahabatnya.

“Baru empat tahun terakhir ini. Cuma ini kan jadi heboh karena si Billy nih gara-gara gue beli sapi di dia, jadi tahu semuanya. (Tahun-tahun) kemarin gue beli (sapi) santai-santai aja tuh,” terang presenter program Brownis Trans TV itu.

Ruben juga tak pernah mendapat protes dari Sarwendah, sang istri, jika akan melakukan aksi sosial. Termasuk soal membeli hewan kurban. Harga hewan kurban, terutama sapi diketahui mencapai belasan hingga puluhan juta rupiah tak dipermasalahkan oleh Wenda.

“Apa yang mau saya lakukan Wenda enggak pernah pusing. Selama tidak mengganggu rumah tangga,” tegasnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here