Gosip Artis

Sandra Dewi Bijak Tanggapi Komentar Netizen Soal Berat Badan Ibu Hamil

Sandra Dewi-Raphael Moeis

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menjadi potret keluarga selebritis idaman. Selain sama – sama patuh pada Tuhan, keduanya juga menunjukkan jika keluarga mereka selalu diliputi oleh kasih sayang. Tak heran jika banyak yang iri dengan kehidupan mereka. Termasuk ketika salah seorang netizen bertanya pada Sandra tentang bentuk badannya yang seolah tak berubah meski telah beranak satu. Sandra pun menjawab bijak pertanyaan netizen yang memang membandingkan kondisi tubuhnya dengan kondisi tubuh istrinya di rumah.

Sandra Dewi-Harvey-Raphael Moeis

Netizen itu bertanya resep Sandra bisa tetap langsing setelah melahirkan. Ia melihat perubahan bentuk tubuh istrinya sangat drastis dan tak bisa membayangkan bagaimana jika sampai melahirkan nanti tubuhnya sulit kurus lagi. Sandra Dewi mengatakan jika setiap wanita berjuang dan berkorban besar ketika hamil dan melahirkan. Sehingga tidak seharusnya seorang suami komplain dengan hal itu.

Sandra Dewi-IG

“@rizki5790 Seorang wanita rela berat badannya naik untuk memberikan suaminya keturunan Seharusnya anda berterima kasih kepada istri anda bukan membahas berat badannya krn mengandung anak anda.. ketika saya mengalami kenaikan berat badan selama hamil.. setiap saat suami saya berterima kasih & selalu memuji saya dlm keadaan apapun itu.. kunci kecantikan seorang wanita ada pada suaminya.. ingin istri anda selalu cantik? Harus mulai dr anda sendiri..” papar Sandra.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *