Gosip Artis

Sandra Dewi Mengaku Hidupnya Berantakan Di Awal Punya Raphael Moeis

Sandra Dewi-Harvey-Raphael Moeis

Menjadi ibu bukan perkara mudah memang. Apalagi ibu baru. Hal itu turut dirasakan oleh artis Sandra Dewi yang mengaku jika hidupnya berantakan di awal mempunyai Raphael Moeis, putranya.

Sandra Dewi menggambarkan jika dirinya tak berbentuk ketika baru saja menjadi ibu. Bertekad untuk memberikan ASI pada Raphael Moeis, Sandra harus siap sedia kapanpun Rafa ingin menyusu. Sandra yang terbiasa tampil rapi menjadi tidak begitu peduli dengan penampilannya karena tidak punya waktu untuk mengurus diri

“Haduh saya itu habis ngelahirin sampai dua bulan itu bentuknya udah enggak ada bentuk, karena ada 40 hari di rumah enggak kemana-mana. Di rumah pakai baju rumah, rambut diikat, benar-benar stand by di sebelah anak saya, nyusuin langsung kan enggak kemana-mana,” cerita istri dari Harvey Moeis itu dikutip Okezone (28/5).

Raphael Moeis

“Itu satu setengah jam sampai dua jam sekali dia benar-benar nyusu. Makanya saya bilang mau mandi, mau ke toilet, mau makan itu, wah berantakan banget karena saya baru mandi dia mau minum susu lagi,” lanjutnya.

Kini, usia Rafa sudah hampir lima bulan, Sandra pun sudah mulai kembali bekerja. Meski begitu, Sandra masih kesulitan meninggalkan anak untuk sekedar bertemu teman di luar.

“Kalau dulu kan kemana-mana wah bodo amat, pulang syuting ke mall. Pulang syuting kumpul sama teman. Sekarang ketemu sama teman jarang banget. Kalau mau ketemu, saya suruh teman ke rumah. Si Rafa kadang saya bawa ke mall, tapi enggak sering, karena untuk ASI-nya itu loh saya masih terus gitu,” terangnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *