Sandy Tumiwa

Sandy Tumiwa berencana untuk pindah ke rumah yang ditempati oleh Tessa Kaunang dan anak-anak mereka. Tekad ini rupanya sudah mantab ia wujudkan, dengan menyebut bahwa rumah tersebut juga masih rumah dia.

“Itu masih rumah saya,” ujar Sandy di Studio TransTV, Mampang, Kamis (29/3/2018).

Sandy bahkan sudah berencana untuk mulai menempati rumah yang ada di kawasan Jakarta Selatan itu pada pekan depan, tepatnya Sabtu (7/4/2018).

“Kami rencana minggu depan hari Sabtu, akan masuk ke rumahnya Sandy yang saat ini ditinggali Tessa,” jelas kuasa hukum Sandy, Firdaus Oiwobo.

Mengapa Sandy mengambil keputusan yang mengejutkan tersebut, dalam penjelasannya ia mengungkap bahwa ia ingin bersama anak-anaknya lebih lama.

“Nginep, ngeliat anak saya bangun, quality time itu tidak pernah sama sekali. Saya cuma diberikan waktu untuk jalan doang, terus disuruh pulang dari rumah. Padahal itu kan rumah saya,” tambah Sandy Tumiwa.

Selama bertahun-tahun ia ingin lebih lama menghabiskan waktu dengan buah hatinya, namun tidak diperkenankan.

Untuk menghindari fitnah karena keinginannya tinggal di rumah bersama mantan istrinya tersebut, Sandy mengaku akan mengajak serta asistennya.

“Ya nanti saya bawa orang saya, bawa asisten saya, untuk menghindari fitnah. Ya itu kan rumah saya,” tambah dia.

Sandy Tumiwa sendiri mengaku belum bisa memberi tahu Tessa Kaunang akan rencana kepindahannya pekan depan ke rumah tersebut. Nomor teleponnya masih diblokir oleh mantan istrinya tersebut sehingga tak bisa memberitahu rencana tersebut.

“Kan diblokir nomor teleponnya,” kata dia.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here