Gosip Artis

Sandy Tumiwa Dan Tessa Kaunang Akhirnya Capai Kata Damai

Sandy-Tessa1

Pertikaian mantan suami istri, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang akhirnya berakhir damai. Keduanya menemui kata sepakat untuk masalah anak dan juga rumah yang menjadi harta gono gini mereka

Sandy Tumiwa akhirnya sepakat tidak akan menuntut hak asuh kedua anaknya dari Tessa Kaunang. Tak hanya itu, rumah yang sedari awal memang dikatakannya untuk anak – anaknya akan tetap ditempati oleh Tessa dan juga anak – anak.

Tessa Kaunang-Sandy Tumiwa

“Ya Puji Tuhan kalau hari ini bisa selesai semua, saya mengucapkan syukur kepada Tuhan karena memang sebenarnya hal itu tidak menjadi masalah panjang. Karena kan intinya untuk anak-anak, bukan buat diri sendiri. Dengan begini, Sandy berarti bisa terbuka bahwa dia sebagai bapak bisa bertanggung jawab pada anak-anaknya ya,” ujar Tessa Kaunang, dilansir CumiCumi (15/5).

“Ya memang dari awal kan (rumah) sudah saya berikan pada anak-anak. Hanya ada orang-orang yang punya kepentingan pribadi yang mencoba untuk merusak hal ini kemarin-kemarin. Makanya hal ini terlalu melebar,” sambung Sandy.

Tessa pun meminta semua pihak untuk tidak lagi mengungkit – ungkit masalah lama yang nantinya bisa saja berujung pada perselisihan lagi padahal keduanya sudah berdamai.

“Jadi kalau untuk catatan masalah yang kemarin itu sudah ya, ditutup sampai di sini saja, tidak usah diungkit-ungkit, tidak usah dipermasalahkan lagi, karena kita sudah punya kehidupan masing-masing. Saya tidak mau kehidupan pribadi saya terganggu dengan masalah-masalah seperti ini, pasti begitu juga dengan Sandy. Jadi kalau mau sama-sama tidak mengganggu harusnya kita itu saling berdamai,” tandasnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *