tasya kamila dan randi

Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila hari ini resmi menyandang gelar istri dari Randi Bachtiar. Keduanya melangsungkan pernikahan di hotel Ritz Carlton Kawasan Mega Kuningan, Jakarta. Tepat pukul 10:00 WIb tadi, Randi berhasil mengucapkan ijab qabul untuk menikahi Tasya.

Mengusung tema adat Jawa, Randi datang mengenakan jas dan celan aputih lengkap dengan peci dan kalung melati yang berada di dadanya. Proses akad nikah Tasya dan Randi disiarkan secara langsung melalui situs facebook bridestory.com.

Selang setelah alunan ayat Suci Alquran dilantunkan, tibalah proses pengucapan ijab qabul oleh Randi. Namun proses meminta doa dan restu kepada orang tua.

“Mama yang Tasya cintai, tasya haturkan maaf jika selama hidupku telah banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan baik kata-kata yang kurang berkenan ataupun perbuatan yang tidak pantas yang aku lakukan kepada Mama dan Kakak. Disaat yang baik ini, Tasya mohon ijin, restu kepada Mama dan Kakak untuk dinikahkan dengan  kekasih pilihanku, pria yang aku cintai yang bernama Randi Wardana Bachtiar dengan mas kawin US$ 5818 dibayarkan tunai. Terimakasih Mama dan almarhum Papa tercinta juga Kakak yang telah memberikan nasehat selama ini. Semoga pernikahan Tasya dan Randi menjadi pernikahan yang sakinah mawadah dan warohmah,”ujar tasya sambil menahan Tasya.

tasya1

Kemudian sang Kakak menjawab permohonan restu Tasya dan mengambil alih sebagai wali nikah. Disaksikan oleh Ketua MPR/DPR RI, Dr. Zulkifli Hasan, Randi mengucap janji suci pernikahan.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Syafa Tasya Kamila binti alm Gatot Permadi Juwono dengan mas kawin tersebut tunai,” ucap Randi dengan lantang.

“Alhamdulillah, Sah,” ujar saksi dan tamu undangan yang hadir.

Setelah menjalin asmara selama lima tahun lamanya, pelantun ‘Anak Gembala’ ini akhirnya menemukan tambatan hatinya. Rangkaian proses lamaran juga telah dilakukan pada Juli silam.

Selamat untuk Tasya dan Randi atas pernikahannya!

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here