Gaya Hidup

Sepatu Moonwalk Michael Jackson Dilelang Untuk Umum

michael_jackson

Sepatu yang dikenakan oleh Michael Jackson pertama kali saat show dan mempertontonkan gerakan moonwalk 35 tahun silam, dilelang. Sang bintang pop yang telah meninggal dunia itu memakainya di acara ulang tahun perusahaan rekaman Motown ke 25, tahun 1983 silam.

Michael memakainya saat merilis lagu “Billie Jean” di salah satu stasiun televisi di Amerika. Itu adalah kali pertama publik melihat gerakan moonwalk dengan sepatu khususnya tersebut.

Di tahun 2018 ini, akhirnya sepatu tersebut dilelang oleh rumah lelang GWS.

“Apa pun yang berkaitan dengan Michael Jackson pasti luar biasa,” ungkap pemilik rumah lelang, Brigitte Kruse dilansir laman CNN.

Untuk memperoleh barang-barang bersejarah tersebut tentu tidak mudah dan sangat spesial. Menurut Kruse, demi kepentingan sejarah maka ia mempertimbangkan tidak menjual pada kolektor pribadi.

Otentifikasi sepatu tersebut pun dibuat untuk menjamin keasliannya, dengan sebuah surat. Sepatu tersebut masuk dalam koleksi edisi terbatas “Motown 25?. Jadi ada tanda tangan khusus dari mendiang Jacko di sol sepatunya.

Tentu saja rumah lelang GWS akan menunggu penawaran tertinggi, pada media website resmi mereka secara terbuka. Dengan demikian maka siapa yang memiliki kemampuan membeli serta suka pada koleksi langka bisa melakukan penawaran dari negara manapun.

Sumber Berita

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *